Posted on

Busana Muslimah Long Dress

Bulan Ramadhan telah tiba, bulan ini merupakan bulan yang sangat istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia, pasalnya di Bulan Ramadhan ini umat muslim akan melaksanakan suatu ibadah yang spesial yakni berpuasa sebulan penuh menahan lapar dan dahaga pada siang harinya. Di bulan ini, tentu saja frekuensi ibadah umat muslim juga semakin meningkat, masjid – masjid yang ada di seluruh penjuru kota akan dipenuhi dengan umat muslim yang melasanakan ibadah.

Pada bulan ini, akan sangat pas bagi Anda untuk tampil syar’i dengan berbusana muslim yang menutup aurat. Saat ini Anda akan dengan mudah menemukan berbagai macam busana muslim dengan berbagai macam model yang semuanya terlihat sangat cantik dan modis. Bila Anda ingin berbusana syar’i namun tetap ingin tampil anggun dan elegan, Anda dapat mencoba model busana long dress muslimah.Berikut ini akan kami ulas beberapa model busana muslimah long dress untuk remaja modern.

Model Busana Muslimah Long Dress Remaja Modern

Model Busana yang pertama ini ditujukan bagi Anda yang suka dengan tema tradisional. Anda dapat memilih model busana muslimah model long dress dengan corak batik yang akan membuat penampilan Anda terlihat anggun dan elegan. Sebaiknya Anda memilih motif batik dengan warna yang cerah untuk menonjolkan kesan modis dan modern, atau Anda dapat juga memilih warna pastel yang lembut untuk membuat kesan feminim.

Bagi Anda yang menyukai penampilan yang mewah dan elegan, Anda dapat memilih long dress muslimah dengan kombinasi bahan brukat sehingga akan membuat Anda tampil elegan, Anda juga dapat memilih long dress dengan desain bawah yang sedikit rimpel sehingga penampilan Anda tidak terlihat terlalu polos. Untuk urusan warna, pilihlah warna long dress yang bernuansa hitam atau warna yang gelap sehingga akan semakin membuat Anda tampil mewah dan elegan. Anda juga dapat menambahkan aksesoris berupa kalung yang berukuran agak besar untuk menambah kesan mewah pada penampilan Anda.

Yang ketiga, model busana muslimah long dress ini ditujukan bagi Anda yang yang ingin tampil kasual. Jika Anda suka dengan tampilan kasual, Anda dapat memilih long dress muslimah dengan bahan jersey dan warna – warna yang cerah untuk memberikan kesan yang ceria pada penampilan Anda. Anda juga dapat memilih long dress muslimah dengan motif bunga – bunga dengan warna cerah sebagai alternatif agar tampilan Anda tidak terasa membosankan. Pilihlah motif bunga dengan ukuran yang kecil sehingga akan membuat penampilan Anda terlihat cantik dan imut.

Demikianlah yang dapat kami ulas mengenai beberapa model busana long dress musimah yang dapat Anda pilih untuk menambah semangat Ramadhan. Dengan model busana muslimah ini Anda akan tetap dapat tampil modis dalam berpakaian syar’i.