Posted on

Tampil Mewah Dengan Model Baju Pesta Untuk Wanita Gemuk

Bentuk tubuh yang langsing dan tinggi semampai merupakan bentuk tubuh ideal yang diidamkan oleh semua wanita di dunia. Dengan memiliki bentuk tubuh seperti ini, para wanita tentu akan merasa sangat percaya diri untuk dapat tampil di muka umum. Sayangnya, tidak semua wanita dianugerahi dengan bentuk tubuh yang ideal, ada juga sebagian wanita yang memiliki bentuk tubuh yang agak gemuk.

Jika Anda termasuk orang yang bertubuh gemuk, Anda tidak perlu merasa minder, Anda juga masih bisa terlihat tampil cantik, modis, dan stylish sehingga tidak kalah dengan para wanita bertubuh ideal. Seringkali jika Anda mendapat undangan untuk hadir ke pesta, Anda langsung minder dan bingung ketika harus menentukan pakaian apa yang akan Anda kenakan. Sebenarnya Anda tidak perlu merasa minder dan bingung, karena kini telah tersedia berbagai baju pesta yang memang khusus didesain untuk wanita yang bertubuh gemuk. Berikut ini akan kami ulas beberapa model baju pesta untuk wanita gemuk agar tetap terlihat mewah dan stylish.

Tampil Mewah Dengan Model Baju Pesta Untuk Wanita Gemuk

Untuk pilihan pertama Anda dapat memilih model dress terusan yang berwarna gelap. Sebaiknya Anda memilih warna gelap seperti warna hitam untuk menyamarkan bentuk tubuh Anda sehingga Anda akan terlihat lebih langsing, selain itu Anda juga dapat memilih warna merah gelap atau merah maroon untuk membuat penampilan Anda menjdi mewah. Untuk menambah kesan langsing, Anda dapat menambahkan aksesoris berupa sabuk yang Anda pakaikan di pinggang. Sabuk ini akan membuat perut Anda menjadi terlihat langsing.

Selanjutnya Anda dapat memilih model dress dengan motif yang besar. Untuk motif Anda bebas memilih sesuai dengan selera Anda, misalkan motif bunga, hanya saja yang perlu Anda perhatikan di sini pilihlah motif gambar yang besar. Dengan mengenakan dress motif besar akan membuat tubuh Anda menjadi terlihat lebih kurus berkat efek motif besar pada pakaian Anda. Anda juga bisa menambahkan berbgai aksesori yang dapat membuat Anda menjadi semakin glamour, misalnya saja kalung dengan liontin yang besar, gelang, dan sabuk kecil di pinggang Anda.

Model baju pesta lainnya yang dapat Anda pilih untuk wanita bertubuh gemuk yakni dress terusan dengan motif vertikal dengan lekukan di pinggang. Dengan mengenakan dress pesta bermotif vertikal, tubuh Anda akan terlihat lebih tinggi dan ramping, selain itu model lekukan di pinggang akan menyamarkan tubuh gemuk Anda sehingga menjadi terlihat langsing di bagian perut. Untuk warnanya, sebaiknya Anda memilih warna gelap atau kombinasi hitam putih agar Anda terlihat semakin mewah.

Demikianlah yang dapat kami ulas mengenai beberapa model baju pesta yang dapat dipilih bagi wanita gemuk. Bagi Anda yang bertubuh gemuk, kini Anda tetap bisa tampil cantik, anggun, dan mewah dengan pilihan model dress pesta di atas.